DITEMUKAN AIR DI MARS, NASA BUKTIKAN MARS LAYAK HUNI

NASA Mengklaim Ada Air di Mars sebagai Tanda Kehidupan 


Mungkin kamu kaget, saat membuka halaman mesin pencari Google, kok logo (doodle) menampilkan hompage berupa planet merah atau orang lebih familiar menyebutnya dengan Planet Mars. Kenapa?

NASA : Ada Air di Mars!
Memang beberapa penelitian dan ilmu pengetahuan telah menunjukan, bahwasanya Ada Air di Planet Mars. Google merasa perlu menghargai penemuan luar biasa tersebut, oleh karena itu Google Doodle membuat sebuah tampilan awal di google dengan tema Planet Merah atau Mars.

Kemungkinan Adanya Kehidupan!

Dilansir oleh ngonoo.com, Penemuan air di Mars oleh NASA merupakan hal yang sangat luar biasa. Sebab, dalam beberapa anggapan sebelumnya dan penelitian yang telah dilakukan, Mars selalu dipandang sebagai planet yang gersang dan kering. 

Ilustrasi keberadaan air di Mars



Ilustrasi sejarah keberadaan air di Mars

Salah satu yang menakjubkan dengan penemuan air di amrs adalah mengarah pada kemungkinan adanya kehidupan di planet tersebut. Meskipun hal itu masih belum pasti dan masih harus diteliti. Seperti diketahui bahwa air adalah salah satu pendukung bagi kehidupan.
Berikut videonya Klik disini
Dan jika planet merah ini memang memiliki kandungan air seperti planet bumi, kemungkinan penampakannya seperti ini ;
Selain itu, dengan penemuan air di Mars maka kemungkinan usaha manusia untuk menjelajah serta melakukan kegiatan di Planet Merah itu akan semakin mungkin. Bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya air di Mars dapat digunakan untuk menanam tumbuhan.

Komentar